Kata Kata Galau Terbaru 2013

Kata Kata Galau Terbaru 2012. Remaja online terbaru memberikan info kumpulan kata kata galau terbaru tahun 2012. Galau menjadi kata kata yang sering muncul saat ini di kalangan remaja. Sebenarnya apa sih arti kata galau ????? …. Remaja Online akan memberikan arti dari kata galau secara umum (artinya bukan di kamus besar bahasa indonesia), GALAU bisa diartikan juga dengan keadaan mental sementara yang tidak tenang, sedih, cemas dan sebagainya. 
Berikut ini kumpulan kata kata galau versi Remaja Online Terbaru :
  • Aku harus Bertahan Menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam diri telah menepis kegalauan hatiku.
  • Untuk apa jauh jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup, bahagia bersamamu.
  • Diajak putus ogah, giliran gak jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yang sama.
  • Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu.  Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar dan cintamu benar untukku
  • Gila diatur-atur melulu…..pacaran sama orang ato pacaran sama rambu rambu lalu lintas.
  • Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cembutu, itu yang ku rasain ke lo.
  • Cinta itu seperti kembang api, bersinar indah tapi gak tahan lama.
  • Jangan ngomongin keadilan deh….kalau masih banyak jomblo yang masih belum kebagian cinta.
  • Bukan perpisahan yang kutangisi ….tapi pertemuan yang kusesali.
  • Padahal lo sering banget bikin gue nyesek .. tapi kenapa gua masih sayang sama lo yah???
  • Aku tidak galau tetapi aku cuman takut kehilanganmu.
  • Nggak usah kamu memberi aku harapan  sebesar itu, jika kamu sendiri yang menghancurkan itu dengan sikapmu yang dingin ke aku

Semoga kata kata galau ini memberi kreatifitas dengan kata kata galau dan menjadi kamu tambah galau … hehehehehhe :). Tunggu artikel galau lainnya di Remaja Online Terbaru :).  

Tema: Kumpulan Tags:
Kata Kata Galau Terbaru 2012. Remaja online terbaru memberikan info kumpulan kata kata galau terbaru tahun 2012. Galau menjadi Kata Kata Galau Terbaru 2013 4.5 Penulis Puisi